Assalamuallaikum teman-teman..

Alhamdulillah sekarang sudah masuk di minggu kedua bulan Ramadhan, yang artinya hari yang Fitri akan semakin dekat. Kegiatan apa yang akan kalian lakukan di bulan Syawal nanti? mudik? atau terjebak lockdown di perantauan?.. eetttss tenang tenang.. memang tahun ini suasana ramadhan dan lebaran akan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya sebagai dampat dari corona. Pemerintah memberikan himbauan agar tidak mudik ke kampung halaman untuk sementara waktu hingga corona menghilang. Ini memang sangat disayangkan, namun jangan lupa bahwa ini juga demi kebaikan kita semua. Jangan sampai di perjalanan pulang nanti kalian secara tidak sengaja membawa virus yang akan berdampak kepada keluarga kalian di kampung halaman.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab di Kampung bahasa pare

Lalu kegiatan apa yang bisa di lakukan di bulan syawal jika harus stay di rumah aja? Tenang, kami punya solusinya. Ikut kelas online Al Azhar spesial Syawal aja… inshaAllah ilmunya akan bermanfaat. Kelas bahasa aran online ini bersertifikat resmi ya teman-teman. Dibimbing langsung oleh para tutor profesional dari Kampung Arab Al Azhar yang tentunya pengalamannya sudah tidak diragukan lagi. Ditambah lagi akan ada berbagai latihan soal yang akan mengasah kemampuan bahasa Arab kalian, pastinya akan ada ujian akhir yang akan menentukan nilai pada¬† sertifikat resmi kalian yaa.. Al Azhar telah memiliki SK Dinas yang resmi dari dinas pendidikan sehingga sangat direkomendasikan.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

E-Sertifikat akan diberikan secara gratis bagi kalian yang menyelesaikan kursus selama sebulan penuh dan mengikuti ujian akhir untuk menentukan nilai akhir kalian. Bagaimana untuk biayanya kak? Tenang, biaya kursus di Al Azhar Arabic Online sangatlah terjangkau. Berhubung Al Azhar tengah memberikan diskon besar-besaran, maka jika biasanya biaya kursus offline di AL Azhar sebesar 750.000 setiap bulannya, kini cukup dengan 150.000 rupiah saja kalian sudah bisa mengikuti kelas online ini. Iya, 600.000 nya bisa kalian pakai untuk beli baju lebaran deh hehe. Jadi tunggu apa lagi? yuk cek website resmi kelas online kami di kursusbahasaarabonline.com karena pendaftaran sudah di buka dan akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota telah penuh. Selamat belajar..

wassalamuallaikum..

Baca juga: Belajar Bahasa Arab dengan Mudah di Al-Azhar Pare