Kali ini hari raya Idul fitri diwarnai dengan pandemi yang tak kunjung berakhir. Pandemi virus corona telah membuat banyak orang mengarantina diri selama tiga bulan terakhir. Meski Lebaran di rumah saja, Ini kegiatan positif yang dapat kamu lakukan di tengah pandemi ini. Kegiatan positif yang direkomendasikan adalah dengan mengikuti kelas online Al Azhar spesial bulan syawal yang akan segera di mulai pada tanggal satu juni 2020. Program kelas online ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin mengisi waktu luang lebaran mu dengan kegiatan postof bermanfaat. Berbagai pilihan kelas telah dipersiapkan oleh para tenaga pengajar ahli kampung Arab Al Azhar dengan metode belajar online yang efektif dan mudah di mengerti. Para pengajar telah memiliki bekal pengalaman luar biasa dalam mengajar di kampung Arab Pare dan telah menciptakan metode belajar online bari yang sangat menyenangkan.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab di Kampung bahasa pare

Berbagai pilihan kelas online ini bisa di sesuaikan dengan kebutuhanmu dan kamu bebas untuk memilih program mana yang akan di ambil tanpa mengikuti placement test. Kabar baiknya, kelas online Kampung Arab Al Azhar ini menyediakan gratis e-sertifikat resmi dengan SK-Dinas dari Dinas pendidikan yang berlaku. Al Azhar telah memiliki legalitas operasional yang jelas serta memiliki pengalaman meluluskan ratusan ribu alumni dengan kompetensi lulusan yang menjanjikan dan mayoritas telah memiliki cerita sukses usai memahami bahasa Arab melalui bantuan AL azhar Pare. Selain itu meski e-sertifikat bisa didapatkan secara gratis, Sertifikat kelas onlin ini juga bisa di kirim langsung ke alamat rumah para peserta kursus dengan biaya pengiriman di tanggung oleh peserta kursus.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Kelas Online yang di ikuti peserta kursus ini akan menyajikan materi pembelajaran dengan berbagai format materi. Mulai dari maeri berupa file pdf, materi berupa video pembelajaran, materi berupa image, hingga materi dari voice record. Materi ini merupakan hasil riset para tenaga pengajar ahli kampung Arab Pare beserta manager kurikulum. Adanya pilihan kelas yang spesifik juga bisa memudahkan kamu untuk memilih kelas yang tepat sesuai dengan kebutuhan kamu. Kabar baiknya lagi kelas online spesial bulan syawal ini dapat diikuti hanya dengan biaya sebesar seratus lima puluh ribu rupiah saja. dengan biaya terjangkau itu kalian sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas da keuntungan menarik. Yuk segera daftarkan diri sebelum pendaftaran ditutup.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab dengan Mudah di Al-Azhar Pare