Kampung-arab.com || Pengumuman penting bagi kalian yang ingin belajar bahasa Arab di Al Azhar, terdapat prrogram spesial ramadhan yang dijamin seru dan menyenangkan. Di dampingi oleh pengajar resmi kampung arab pare yang sudah berpengalaman mengajar di Al Azhar baik secara online maupun offline dengan segudang prestasi akademik. Pengajar profesional Al Azhar merupakan lulusan dari universitas-universias favorit Indonesia serta lulusan Timur Tengah yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan mengajar bahasa Arabnya. Pendaftaran program ramadhan ini di buka saat ini dan awal pembelajarannya akan di mulai tanggal 1 Ramadhan ini.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab di Kampung bahasa pare

Materi pembelajaran akan dikirimkan via grup whatsapp dengan file berupa pdf, audio, image, maupun video sesuai dengan materi ajar yang telah dirumuskan pada kurikulum pengajaran khas kampung Arab Al Azhar. Program ramadhan ini juga bersertifikat resmi dari Al Azhar dengan SK Dinas dari dinas pendidikan Indonesia ya. Sehingga sertifikat bersifat resmi. Sertifikat akan diberikan pada akhir periode dengan syarat mengikuti ujian akhir untuk menentukan nilai akhir dari  hasil belajar selama satu bulan pada kelas online Al Azhar spesial ramadhan. Ada beberapa latihan yang akan diberikan setiap minggunya serta ujian akhir pada akhir periode.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Sertifikat diberikan dalam bentuk e-sertifikat, namun bisa request untuk mencetak sertifikat dan di kirim ke alamat peserta kursus dengan biaya pengiriman dibebankan kepada peserta kursus. Biaya yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas online  ini hanya sebesar 150 ribu rupiah saja. Harga yang jauh di bawah harga normal yang 750 ribu untuk satu periode kursus. Tunggu apa lagi? kapan lagi bisa kursus bahasa Arab online dengan harga terjangkau dan fasilitas super spesial ramadhan tanpa repot repot pergi ke kampung arab pare? kunjungi kursusbahasaarabonline.com untuk info lebih lengkapnya.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab dengan Mudah di Al-Azhar Pare